Kisah Mualaf: Ditinggal Suami, Aku Temukan Keajaiban dalam Islam

 

Halo semua. Perkenalkan namaku Laura Debora Purba, seorang mualaf sejak 2013. Perjalanan sebagai muslim selama lebih kurang tujuh tahun penuh dengan lika-liku.

Aku ditinggal suami pertama kembali menghadap Allah SWT, ketika anak kami berusia tiga tahun. Rasa hancur menyelimuti perjalanku setelah itu.

Jujur, gejolak batin banyak sekali ketika hidup sebagai janda untuk memperjuangkan agama yang sudah saya pilih, yakni Islam.

Sebab, selain ditinggal suami, saya memiliki ayah yang taat beragama Nasrani. Beliau bahkan seorang pendeta.

"Begini, ya, rasanya dibuang keluarga selama lima tahun," pikirku.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Mualaf: Ditinggal Suami, Aku Temukan Keajaiban dalam Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel