Mukjizat dari Allah, Mobil Ditabrak Kereta di Citayam, Sang Sopir Selamat Setelah Lakukan ini Sebelum Berangkat: "Saya Membaca....."

 


Keajaiban Allah terjadi dalam peristiwa kecelakaan yang menimpa sebuah mobil minibus dan sopir dan pengendaranya, Ustaz Ahmad Yasin di Citayam, Depok. Meski mobilnya ringsek pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan. Pengelola Pondok Pesantren Darul Quran Fantastis Citayam, Ustaz Ahmad Yasin menceritakan sesaat sebelum berangkat sempat salat Subuh dan mengaji sebanyak setengah juz Al Quran.

“Tadi pas saya berangkat tadi saya memang buru-buru ya habis imam shalat subuh kemudian saya ngaji dulu setengah juz,” kata Ustaz Ahmad Yasin seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube metrotvnews pada Kamis, 21 April 2022.

Berangkat setelah membaca setengah juz Al Quran 

Setelah itu, Ustaz Ahmad Yasin sempat mencuci mobilnya. ”Habis itu langsung pakai saya pamitan sama istri saya juga masih istirahat, anak-anak juga saya pamitan saya langsung berangkat,” ujarnya. Saat di perjalanan, Ustaz Ahmad Yasin mengaku minta dikirimkan map atau petunjuk arah oleh teman-teman sesama juri. “Alhamdulillah saya dikirimkan,” ujarnya.

Ustaz Ahmad Yasin mengaku sedang berkendara sendiri berangkat dari Pondok Pesantren Darul Quran Fantastis, Citayam. “Setengah 7 berangkat ada tugas memang beberapa hari ini kami sibuk menjadi juri MTQ Tingkat SMA dan SMK se Jakarta Selatan nah saya diamahkan jadi juri acara tersebut dan final di SMP 83 Jakarta,” jelasnya.

Ustaz Ahmad Yasin mengaku lewat jalan yang tidak biasanya dia lewati

Ustaz Ahmad Yasin mengaku tak melewati jalan seperti biasanya ketika akan pergi ke arah kota Depok. “Biasanya kalau ke arah depok itu saya lewat walikota tetapi hari itu map mengarahkan ke yang lebih dekat. Sempat saya lewatin Rawageni yang tadi kecelakaan itu saya lewatin berapa puluh meter karena saya lihat map nya lebih dekat dari situ saya putar balik,” ujarnya.

Nah, ketika dia memutar balik palang pintunya terlihat terbuka. ”Begitu dia (penjaga pintu perlintasan kereta) lihat saya dia bilang, ‘kereta-kereta.’ Ya saya udah nggak bisa menyelamatkan diri udah saya pasrah aja,” ungkapnya.

“Begitu saya lihat ke kiri sudah langsung kepala kereta. Udah saya pasrah aja saya juga enggak panik kemudian saya kebanting. Kemudian saya tutup mata saya pakai ini (tangan) Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuaakbar,” lanjutnya.

Ustaz Ahmad Yasin kemudian melihat tiba-tiba kereta berhenti. “Saya pikir kereta saya sudah lewat, alhamdulillah ya Allah saya selamat begitu saya buka mata saya, kaca depan sudah pecah. Saya kemudian inisiatif keluar ya sudah saya loncat pagar khawatir mobilnya terbakar atau apa,” ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Mukjizat dari Allah, Mobil Ditabrak Kereta di Citayam, Sang Sopir Selamat Setelah Lakukan ini Sebelum Berangkat: "Saya Membaca.....""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel