Kisah Bocah Sholat DiTrotoar yang Viral, Ditinggal Oleh Ayahnya Sejak Masih Dalam Kandungan

 


seorang bocah shalat di trotoar di Banten viral di media sosial.

Bocah penjual keripik itu terekam kamera sedang shalat di trotoar

Diketahui video itu diambil di Jembatan Kaujo Serang, Jalan Raya Jayadiningrat, Kecamatan Serang, Kota Serang ,menemui bocah yang viral itu, dan diketahui bernama Kuswara (11).

Namun ketika ditunjukkan sebuah video yang viral itu, ia terkejut.

Saya tidak tahu mas, kenapa anak saya bisa viral," ujarnya sambil mengeluarkan air mata.

Tak lama datang Kuswara yang kala itu mengenakan kaus berwarna biru datang menghampiri ibunya.

"Itu mas, anak saya. Itu dia orangnya, yang ada di video itu," ujar Aini sambil menunjuk ke arah bocah kecil yang sedang membawa keranjang berwarna putih.

Kemudian, ia langsung memeluk dan mencium pipi anaknya

Kuswara menceritakan kalau yang di video itu adalah dirinya.

Saat itu, Kuswara ingin melaksanakan shalat Jumat di Masjid.

Namun, agar bisa sambil berjualan ia memutuskan untuk shalat di trotoar.

"Soalnya aku sambil bawa keripik, jadi aku shalatnya di sini (trotoar) aja," ujarnya

Ia mengetahui jika dirinya sedang di video oleh salah satu warga.

"Pas aku lagi shalat, ada bapak-bapak lagi videoin aku," ujarnya

Ia tidak mengetahui jika video tersebut akan viral dan di tonton oleh orang banyak.

Ia mengetahui jika videonya viral dari salah satu kerabatnya.

Ia tidak mengetahui jika video tersebut akan viral dan di tonton oleh orang banyak.

Aini bersama anaknya berjualan beragam jenis keripik, ada keripik bawang, keripik singkong, biji tetapang dan beberapa makanan lainnya.

Harga yang ia jual mulai dari Rp 10.000 - Rp 13.000 per bungkus.

Aini berharap semoga kuswara tetap menjadi orang yang baik.

Selalu rajin beribadah dan tidak berperilaku buruk kepada siapapun.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Bocah Sholat DiTrotoar yang Viral, Ditinggal Oleh Ayahnya Sejak Masih Dalam Kandungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel