Amanah Wali 8 Siap Tayang Ramadhan 2024, Selain Wali Band, Ini Pemain Baru yang Akan Ramaikan Musim 8 di RCTI


 

Amanah Wali 8 siap kembali hadir di RCTI untuk jadi sinetron religi unggulan RCTI di Ramadhan 2024 ini.


Wali Band tetap akan menjadi tokoh utama dalam Amanah Wali 8 di RCTI ini.


Selain Wali Band akan ada pemain baru yang juga ramaikan Amanah Wali 8 yang rencananya akan tayang menjelang bulan Ramadhan 2024.


Baca Juga:

Pensiun dari Preman Pensiun 8, Lantas Apa Peran Epy Kusnandar di Amanah Wali 7?


Pemain baru yang akan tampil meramaikan Amanah Wali 8 ini antaranya Agoye Mehendra dan Dannia Salsabilla.


Bahkan aksi keduanya sudah terlihat di potongan video MNC Pictures proses dibalik layarnya.


"Hay gue Agoye Mahendra sebagai Boni, nantikan judul baru gue hanya di RCTI," katanya dalam potongan video yang diunggah di akun Instagram @mnc_pictures.


Baca Juga:

Lowongan Kerja di MNC Media, Dibuka Berbagai Posisi Bagi Para Lulusan S1 Berbagai Jurusan.


Sehingga jelang bulan Ramadan tahun ini, Wali Band siap kembali memeriahkan layar kaca dengan kehadiran mereka dalam sinetron religi terkenal, "Amanah Wali 8".


Sebagai salah satu program unggulan RCTI, sinetron ini telah menjadi tradisi untuk tayang menjelang bulan suci Ramadan setiap tahunnya.


Wali Band dan pihak MNC Pictures saat ini tengah merancang konsep terbaru untuk memastikan kualitas sinetron ini semakin meningkat.


Baca Juga:

Gibran Ingin Pembangunan di Papua Terus Berlanjut!


Gitaris Wali, Apoy, menyampaikan antusiasmenya terkait proyek ini dalam wawancara dengan NAGASWARA News yang diunggah di kanal resmi YouTube Wali Band pada Jumat (21/7/2023).


"Insya Allah doanya karena kita memang dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu lebih maksimal, tidak terburu-buru, lebih terkonsep, lebih sistemik-lah," ujar Apoy.

"Amanah Wali" telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Wali Band, dan musim ke-8 menandakan delapan tahun berturut-turut mereka terlibat dalam dunia sinetron.


Baca Juga:

Ternyata Mudah! Panduan Lengkap: Cara Merekam Layar di Windows 11


Dalam wawancara tersebut, Apoy mengungkapkan bahwa "Amanah Wali" bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga merupakan kombinasi antara tontonan dan tuntunan keagamaan.


"Kita tunggu aja, surprise. Pokoknya kita lihat yang jelas kita akan selalu coba hadir di tengah masyarakat dalam bentuk apa pun yang memberikan manfaat, yang intinya ini bagian dari syiar," tambahnya.


Terkait dengan konsep dan cerita "Amanah Wali 8", Boim Lebon, Creative MNC Pictures, menyatakan bahwa mereka sedang berupaya menciptakan lanjutan tayangan berkualitas dengan melibatkan para personil Wali Band.


Baca Juga:

Chord Gitar Lagu Doa Untukmu Sayang – WALI Band: Aku Tak Akan Berhenti Menemani dan Menyayangimu


"Cerita tentang apa? Wow, lagi dimasak, lagi digodok biar gurih, biar enak, baru entar kita kasih tahu," ungkap Boim Lebon, sosok yang terlibat dalam penulisan film "Lupus".


Dengan penantian yang penuh ekspektasi, para penggemar Wali Band dan penonton setia "Amanah Wali" dapat menantikan kehadiran mereka dalam musim ke-8 dengan segala kejutan dan makna religius yang selalu dihadirkan oleh band ini dalam sinetron yang telah menjadi bagian penting dari tradisi Ramadan di Indonesia.***

Belum ada Komentar untuk "Amanah Wali 8 Siap Tayang Ramadhan 2024, Selain Wali Band, Ini Pemain Baru yang Akan Ramaikan Musim 8 di RCTI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel